Seleksi Beasiswa Dahlan Iskan Tuntas Digelar di 23 Kota

Seleksi Beasiswa Dahlan Iskan Tuntas Digelar di 23 Kota
Seleksi penerima Program Beasiswa Dahlan Iskan digelar Gedung Graha Pena Lantai 4, Jalan Kebayoran Lama Nomor 12, Jakarta Selatan, Jumat (16/5). Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Seleksi penerima Program Beasiswa Dahlan Iskan tuntas digelar Jumat (16/5). Dua dari 23 kota di Indonesia yang terakhir melakukan seleksi adalah Jakarta dan Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Di Jakarta, program beasiswa kerja sama antara Dahlan Iskan Foundation, Jawa Pos National Network (JPNN) dan Surya University ini mendapat sambutan. Ada 31 peserta yang berhak ikut tes dari sekian banyak yang disaring dari seleksi administrasi.

"Di Lombok juga sementara dilakukan seleksi yang sama," kata salah seorang panitia seleksi Beasiswa Dahlan Iskan, Retnowati Dasijo di Gedung Graha Pena, Jakarta, Jumat (16/5).

Seleksi yang digelar di 23 kota ini akan menjaring 300 mahasiswa. Mereka yang lulus akan menempuh pendidikan strata satu di Surya University. Jumlah beasiswa yang disiapkan senilai Rp 45 miliar.

"Pengumuman rencananya akan dilakukan akhir bulan ini. Baik di website JPNN.com maupun di masing-masing daerah di koran Jawa Pos Group," kata Eno, sapaan akrab Retnowati Dasijo.

22 kota yang sebelumnya digelar seleksi adalah Lampung, Palembang, Jambi, Bandung, Cirebon, Serang, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Palangkaraya, Makassar, Ambon, Jayapura, Semarang, Bogor, Surabaya dan Manado. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Seleksi penerima Program Beasiswa Dahlan Iskan tuntas digelar Jumat (16/5). Dua dari 23 kota di Indonesia yang terakhir melakukan seleksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News