Hatta Radjasa Beri Selamat dan Semangat untuk CT

Hatta Radjasa Beri Selamat dan Semangat untuk CT
Hatta Radjasa Beri Selamat dan Semangat untuk CT

jpnn.com - JAKARTA - Hatta Rajasa resmi melakukan serah terima jabatan (Sertijab) pada Chairul Tanjung, sebagai Menteri Koordinator Perkonomian yang baru menggantikan dirinya. Acara Sertijab ini berlangsung di Gedung Graha Sawala Lapangan Banteng Timur, Jakarta, Senin (19/5).

Mamakai baju putih dan jas hitam, CT didampingi istrinya, Anita Ratnasari Tanjung. Saat memberikan sambutan, CT mengaku tak pernah terbayang bakal menjabat sebagai Menko.

"Saya nggak pernah kebayang berdiri sendiri di sini. Saya nggak pernah terpikir menjadi menteri apalagi menteri koordinator perekonomian," ujar CT.

Mendengar pernyataan itu, Hatta memberi selamat dan semangat kepada CT. Hatta menilai bos Trans Corp itu layak menggantikan dirinya sebagai Menko.

"Good luck untuk Pak CT, sukses selalu karena memang dia yang cukup terbaik. Tentu ada tantangan yang harus kita antisipasi," seru Hatta memberikan semangat.

Acara Sertijab ini juga dihadiri sejumlah jajaran menteri Kabinet Indonesia II seperti, Menteri ESDM Jero Wacik, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Parekraf Maria Elka Pangestu, Menteri Perindustrian, MS Hidayat, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar.

Selain itu ada Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, Wamenhub Bambang Susantono, Menteri PPN Armida Alisjjahbana, Wamen PU Hermanto Dadak, Wamendag Bayu Krisnamurthi dan Ketua OJK Muliaman D Hadad. (chi/jpnn)


JAKARTA - Hatta Rajasa resmi melakukan serah terima jabatan (Sertijab) pada Chairul Tanjung, sebagai Menteri Koordinator Perkonomian yang baru menggantikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News