Charlize Theron Pacari Sean Penn Minta Jangan Disorot

Charlize Theron Pacari Sean Penn Minta Jangan Disorot
Charlize Theron. Foto: Getty Images

jpnn.com - USIA asmara Charlize Theron dan Sean Penn masih seumur jagung. Namun Theron sampai perlu berulang kali mengisahkan segala kabar yang beredar. Terbaru pada majalah Vogue edisi Juni 2014.

"Begini, kami berkencan dan aku rasa kami tidak berusaha untuk menutupi apa pun," ujar Theron.

Kepada media, bintang Sweet November dan The Italian Job ini mencoba terbuka. Ia tidak ingin menyembunyikan hubungannya dengan Penn agar tidak semakin dikejar-kejar media yang doyan gosip. Saat berkencan, mereka jadi buruan fotografer dan kisah mereka ditulis media.

Theron bahkan pernah mengadakan pertemuan dengan media, yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Di balik pertemuan media itu, ia mengingatkan bahwa seseorang menginginkan privacy.

Alasan Theron mulai berkencan adalah karena anak laki-lakinya, Jackson, sudah mulai memiliki jadwal tetap. Ia sendiri memilih untuk sendiri dan mengurusi anaknya setelah berpisah dari aktor Stuart Townsend.

"Berkencan di akhir 30-an itu sebuah permainan yang berbeda. Aku sangat tahu apa yang aku inginkan dalam hidupku. Jawaban sederhana untuk itu: Apakah Ia (Sean) bisa memberiku kebahagiaan? Karena hidupku sangat bahagia," terang artis asal Afsel ini.

Namun Theron mengaku tidak pernah menyangka akan dipacari Penn. Keduanya berteman sejak lama dan menjalani hubungan ini secara perlahan karena takut menghancurkannya.

"Kami harus berpikir tentang itu. Namun pada akhirnya, itu sesuatu yang terjadi secara alami, dan sebelum aku mengetahuinya, aku berada dalam suatu hubungan yang membuat hidupku lebih baik," tuturnya.

USIA asmara Charlize Theron dan Sean Penn masih seumur jagung. Namun Theron sampai perlu berulang kali mengisahkan segala kabar yang beredar. Terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News