Maia Estianty Liburan Bareng Al Dan Dul

Maia Estianty Liburan Bareng Al Dan Dul
Maia Estianty bersama Al dan Dul di Hong Kong. Foto: Twitter

jpnn.com - KASIH sayang seorang ibu terhadap tak akan bisa dilepaskan. Pun bilamana orangtua sedang bermasalah atau sudah bercerai.

Situasi ini terjadi pula di dalam kehidupan Maia Estianty dan anak-anaknya dari Ahmad Dhani. Kini, Maia nyaris selalu ditemani anak bungsunya, Dul, untuk melakukan segala aktivitas.

Mulai menjadi bintang tamu di televisi hingga jalan-jalan ke luar negeri. Maia mengajak Dul ke Hong Kong sekaligus menemui anak sulungnya, Al Ghazali, yang sedang syuting film layar lebar.

Dalam account Instagram-nya, Maia mengunggah foto aktivitasnya di Hong Kong bersama Dul dan Al. Foto yang diunggah pada 20 Mei, Dul sedang tersenyum di dalam pesawat. “Flying to Hong Kong with Bunda.”

Lalu terlihat Dul setia menemani Maia berbelanja di salah satu pusat belanja. “Temani bunda jalan,” begitu tulisannya. Dalam foto lain, Al hanya tersenyum ketika Maia mengabadikan momen di dalam foto.

Dul, yang mengenakan kaus hitam dilapisi kemeja kotak merah dan membiarkan rambutnya yang keriting panjang itu terurai, selalu tersenyum kalem jika bundanya memotret. Lalu, dalam foto lain, mereka berfoto bertiga dengan Al. "Ketemu dengan Al di Hong Kong," tulis Maia.

Setelah tiga hari di Hong Kong, Kamis lalu Maia mem-posting foto dirinya dengan Al dan Dul dengan latar Kota Hong Kong pada malam hari. “At the Ritz Hong Kong with @alghazali and @ahmadabdulqadir."

Fan Maia yang senang melihat aktivitas ibu dan anak itu memberikan pujian. “Sumpah ini kayaa bukan sama bundanya.. haha,” tulis @fitriahayuwlan.

KASIH sayang seorang ibu terhadap tak akan bisa dilepaskan. Pun bilamana orangtua sedang bermasalah atau sudah bercerai. Situasi ini terjadi pula

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News