Nikita Willy Masuk Jajaran 22 Wanita Tercantik Indonesia

Nikita Willy Masuk Jajaran 22 Wanita Tercantik Indonesia
Nikita Willy Masuk Jajaran 22 Wanita Tercantik Indonesia

jpnn.com - NIKITA Willy masuk dalam jajaran wanita tercantik Indonesia. Hal itu seperti obat penghilang sakit hati usai putus dengan pesepakbola Diego Michiels.

Pesinetron Putri yang Ditukar ini dinobatkan oleh majalah HighEnd atas prestasi dan perilakunya di dunia hiburan.

"Senang banget," kata Nikita di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Rupanya, Nikita sudah sejak lama berharap mendapatkan penghargaan tersebut.

Hanya saja, proses pemilihan diakuinya cukup ketat sehingga harus bisa bersabar. Penantiannya itu ternyata berbuah, ketika akhirnya tahun ini gelar wanita tercantik itu diberikan kepadanya.

"Saya memang pingin banget dapat penghargaan ini dari dulu dan alhamdulillah dapatnya sekarang ini," ujarnya.

Untuk bisa menjadi wanita tercantik, dara kelahiran 29 Juni 1994 itu berusaha untuk tidak cantik fisik saja, tapi juga mengembangkan kecantikan dari dalam.

"Cantik itu hal yang penting untuk semua wanita, tapi jangan cantik dari luar, tetapi dari dalam juga harus dipupuk," ungkapnya.

Apa yang didapat kali ini merupakan sebuah motivasi untuk bisa mempertahankannya. "Mungkin kalau dibilang cantik, lebih ke pendapat dari orang ya. Saya hanya menjaga titipan apa yang diberikan oleh Allah. Menjaga kecantikan lebih ke kesehatan. Kita olahraga, makanan bergizi, senyum, dan berpikir positif," paparnya.

NIKITA Willy masuk dalam jajaran wanita tercantik Indonesia. Hal itu seperti obat penghilang sakit hati usai putus dengan pesepakbola Diego Michiels.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News