Cut Tari, Selalu Tampil Fashionable di Setiap Kesempatan

Cut Tari, Selalu Tampil Fashionable di Setiap Kesempatan
Cut Tari, Selalu Tampil Fashionable di Setiap Kesempatan

jpnn.com - PRESENTER dan artis Cut Tari selalu terlihat fashionable hampir di setiap kesempatan. Seperti ketika menghadiri Fashion's Night Out 2014 yang menghadirkan brand selebritis ternama dengan brand KAIL (Denada) dan DOLLHOUSE (Marissa Nasution).

Tari terlihat angun dengan balutan gaun ringan berwarna coklat muda. "Cewek itu harus tahu fashion," ujar Cut Tari di Kuningan City, Jakarta Selatan, kemarin.

Perempuan yang baru beberapa bulan menyandang status janda ini memang berusaha untuk tampil cantik. Bukan karena ingin segera mendapatkan tambatan hati, namun dia mengaku memang menyukai fashion dan segala pernak-perniknya.

Hanya saja perempuan kelahiran Jakarta, 1 November 1977 tidak mau terlihat berlebihan saat menggunakan busana di depan umum.

"Karena buat saya pribadi kalau saya dandan berlebihan orang mikir, ih lebay ya" Jadi ya saya pilih simple saja lah," terang artis berdarah Aceh tersebut.

Sebisa mungkin, bintang sinetron komedi Dongeng Langit itu menyesuaikan busana dengan tema acara yang dihadirinya. Jika tampil berlebihan dan mencolok, dirinya khawatir akan menjadi pusat perhatian.

"Kalau misalnya saya mau kemana, saya lihat acaranya dimana, saya combine saja. Sepatunya apa, dress-nya apa, tasnya juga, termasuk antingnya. Dan saya memang nggak suka yang ribet, suka yang simpel, nggak suka yang berlebihan," terang bintang sinetron Doaku Harapanku.

Tari tidak pernah tertarik untuk mengikuti tren. Untuk memadukan busananya, dia memilih berselancar di dunia maya dan menemukan inovasi fashion ala Tari. (ash)


PRESENTER dan artis Cut Tari selalu terlihat fashionable hampir di setiap kesempatan. Seperti ketika menghadiri Fashion's Night Out 2014 yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News