Geng Motor Makin Beringas di Karawang

Geng Motor Makin Beringas di Karawang
Geng Motor Makin Beringas di Karawang

jpnn.com - KARAWANG - Geng motor di Karawang Jawa Barat makin beringas dan tidak terkendali. Pada Sabtu (7/6) malam, terjadi dua aksi keributan. Satu orang tewas dan 4 orang luka parah dilarikan ke RSUD Karawang dan RS Karya Husada.

Kelimanya korban kebrutalan geng motor yang menyerang dengan senjata tajam seperti samurai. Belum ada satu pun tersangka yang ditangkap.

Keributan pertama terjadi di jalan Syeh Quro lamaran Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, sedangkan aksi di malam yang sama terjadi di Jalan Raya Tamelang, Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari.

Di lokasi pertama dua orang mengalami luka bacok di bagian wajah dan lengan. Korban langsung dilarikan ke ruang IGD RSUD Karawang. Sedangkan di Jalan Tamelang satu orang tewas seketika, dua orang lainnya terluka parah.

Robi Baehadi (16) dan Deni Jaka Supriatna (18) kedua korban di jalan Syeh Quro merupakan warga Kampung Sukamulya Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Dua-duanya juga merupakan anggota geng motor.

Syamsul (35), saksi mata warga sekitar mengatakan, saat kejadian tawuran geng motor dirinya kebetulan melintas di jalan Raya Syeh Quro Lamaran.

Kemudian setelah sampai di depan SMP 2 Karawang Timur tepatanya, dirinya melihat kedua kelompok geng motor dengan knalpot berisik, lewat di kawasan jalan tersebut.

Hingga berpaprasan dengan kelompok geng motor lainnya. Terlihat saling bertatapan wajah dengan anggota geng motor yang diduga musuhnya langsung tawuran terjadi.

KARAWANG - Geng motor di Karawang Jawa Barat makin beringas dan tidak terkendali. Pada Sabtu (7/6) malam, terjadi dua aksi keributan. Satu orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News