Raffi Ahmad Pastikan Menikah Tahun Ini

Raffi Ahmad Pastikan Menikah Tahun Ini
Raffi Ahmad Pastikan Menikah Tahun Ini. JPNN.com

jpnn.com - PRESENTER dan artis Raffi Ahmad sepertinya memastikan akan melepas masa lajangnya tahun ini. Hal itu ditegaskan sang ibu Amy Qanita saat ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur, kemarin. Menurutnya, pernikahan anaknya dengan Nagita Slavina tinggal menunggu hari dan bulan. Rencananya, tahun ini mereka akan duduk di pelaminan. Restu dari kedua keluarga pun telah dikantongi mereka berdua. ’’

Ya niatan dari Raffinya tahun ini memang ngadain pernikahan. Tanggal belum ditetapkan, kita belum ada secara detail,’’ seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (15/6).

Amy menjelaskan, saat ini pihaknya melakukan pertemuan rutin dengan kedua keluarga untuk membahas kelanjutan asmara keduanya. Hanya saja, dengan rutinitas yang padat dan banyaknya sanak saudara yang akan terlibat dalam proses pernikahan nanti, pastinya dibutuhkan perencanaan yang matang. ’’Tempatnya juga belum lagi dibicarakan. Hal seperti ini harus ada pertemuan dua keluarga,’’ katanya.

Sebagai seorang ibu, Amy hanya mendukung apa yang menjadi keinginan anak lakilakinya itu. Terlebih di usia Raffi yang sudah 27 tahun dirasa sudah matang untuk menjadi sosok suami dan kepala rumah tangga. ’’Merasa sudah cocok dan nyaman, sudah waktunya bagi pria. Umur mereka nggak terlalu jauh,’’ kata Amy.

Apalagi, keinginan Raffi untuk mempersunting Gigi sudah bulat. Dia pun menginginkan kalau tahun 2014 ini jadi tahun yang paling bersejarah untuknya. ’’Sudah oke sama Gigi. Sudah nggak ada masalah, makanya Raffi ada niatan begitu. Tapi persiapannya belum banyak, masih banyak proses ke depannya. Karena ini kan melibatkan dua keluarga,’’ jelasnya hati-hati.

Masalah konsep pernikahan anaknya nanti, Amy ingin diadakan secara sederhana saja. Padahal, tersiar kabar kalau Raffi harus merogoh uang hingga milyaran rupiah, untuk mengelar perhelatan yang sangat dinanti-nantikan itu. Undangan yang disiapkan pun berkisar 3 ribu undangan.

’’Konsep standar. Seperti layaknya perayaan pernikahan,’’ elaknya.

Amy juga mengakui, sosok Gigi dinilainya baik, sederhana, dan bisa menerima Raffi apa adanya, dengan kesibukannya. ’’Dan Insya Allah Raffi bisa berumah tangga. Kalau ditanya kapan siapnya, susah ya. Tapi saya rasa dia sudah siap ya,’’ tegasnya. (ash)


PRESENTER dan artis Raffi Ahmad sepertinya memastikan akan melepas masa lajangnya tahun ini. Hal itu ditegaskan sang ibu Amy Qanita saat ditemui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News