Avnet Ditunjuk jadi Distributor Eksklusif Produk HP

Avnet Ditunjuk jadi Distributor Eksklusif Produk HP
Avnet Ditunjuk jadi Distributor Eksklusif Produk HP

jpnn.com - JAKARTA – Avnet Technology Solutions Indonesia hari ini resmi ditunjuk sebagai distributor ekslusif untuk memasarkan produk HP All in One PCs, di antaranya HP Slate 21 Pro dan HP Pro One 400 AIO PC.

Kerjasama Avnet dengan HP ini dilakukan demi memenuhi kebutuhan komputasi dasar, meningkatkan efisiensi dan produktivitas di Indonesia. Mereka mengklaim HP All-in-One PC ini mampu menjawab kebutuhan konektivitas, baik untuk kegiatan kantor maupun di luar kantor.

“Kerjasama ini menunjukkan komitmen kami untuk menghantarkan layanan dan solusi berbasis teknologi yang menjawab tantangan bisnis end-users berdasarkan kebutuhan pasar lokal," kata Handoyo Singgih, country general manager, Avnet Technology Solutions Indonesia di Jakarta, Senin (16/6).

HP Slate 21 Pro merupakan perangkat Android TM untuk keperluan bisnis komersial yang menawarkan banyak manfaat, dirancang untuk meningkatkan produktivitas di mana pun.

“Dunia bisnis saat ini harus mempertimbangkan perangkat yang sederhana, efektif, dan aman untuk memaksimalkan kinerja," tambahnya.

Category Director, Personal System Group, HP Indonesia, Martin Wibisono mengatakan pendekatan multi-OS dari HP merupakan inovasi HP untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Termasuk memberikan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan PC business,” kata Martin Wibisono.(fat/jpnn)


JAKARTA – Avnet Technology Solutions Indonesia hari ini resmi ditunjuk sebagai distributor ekslusif untuk memasarkan produk HP All in One PCs,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News