Li Xuerui Tantang Intanon di Final Tunggal Putri

Li Xuerui Tantang Intanon di Final Tunggal Putri
Li Xuerui Tantang Intanon di Final Tunggal Putri

jpnn.com - JAKARTA - Li Xuerui memastikan diri melaju ke partai final tunggal putri BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Tiket itu diraih setelah Xuerui sukses menekuk wakil Thailand, Jindapon Nichaon dua set langsung dengan skor 21-19, 21-10 pada partai semifinal yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/6).

Hasil itu juga merupakan pembalasan Tiongkok pada Thailand. Sebelumnya, tunggal putri Tiongkok, Wang Shixian dipaksa mengakui ketangguhan wakil Thailand, Intanon Ratchanok lewat laga rubber set dengan skor 21-19, 16-21, 13-21.

Xuerui pun bertekad membalaskan dendam Shixian pada Intanon. Selain itu, tunggal putri unggulan pertama tersebut juga bertekad membukukan back to back juara.

“Saya siap menghadapi Intanon. Dia merupakan pemain yang bagus. Meski masih muda, dia memiliki kualitas hebat,” terang Xuerui melalui penerjemah di mixed zone Istora Senayan.

Peluang Xuerui memetik gelar juara juga terbuka sangat lebar. Pasalnya, dia memiliki head to head yang lebih bagus atas Intanon. Hingga kini, Xuerui sukses membukukan lima kemenangan dalam tujuh laga.

“Saya tak mau meremehkan lawan. Bagi saya, siapapun lawannya tentu harus menampilkan kemampuan terbaik. Yang pasti, saya ingin menjadi juara di sini,” tegas Xuerui.(jos/jpnn)

 


JAKARTA - Li Xuerui memastikan diri melaju ke partai final tunggal putri BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014. Tiket itu diraih setelah Xuerui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News