Pelatih Iran: Tidak Mungkin Menandingi Messi

Pelatih Iran: Tidak Mungkin Menandingi Messi
Pelatih Iran Carlos Queiroz, menuntut timnya bermain di luar batas kemampuan pemain saat melawan Argentina di lanjutan fase Grup F World Cup Brasil 2014. Getty images

jpnn.com - BELO HORIZONTE- Jelang laga timnya melawan Argentina, pelatih Iran Carlos Queiroz, mengakui pasukannya tidak diunggulkan bisa meredam permainan Tim Tango, sebutan tim Argentina.

Dua tim bakal bentrok malam ini (Sabtu, 21/6) di Estadio Mineirao, Belo Horizonte. Bagi Argentina, kemenangan akan membuat Lionel Messi cs lolos ke babak 16 Besar. DI match day pertama Grup F 16 Juni lalu, Argentina berhasil menang tipis 2-1 atas Bosnia.

Sementara Iran kini sudah punya tabungan 1 poin, menyusul hasil imbang 0-0 dengan Nigeria di match day pertama.

"Saya pikir misi utama kami (Iran) adalah bermain sebaik mungkin, bahkan kalau bisa melampaui batas-batas kemampuan kami," kata Queiroz, mantan asisten pelatih Manchester United itu di FIFA.

Menurutnya, bermain melawan Argentina, timnya harus super disiplin, tidak menyerah saat ditekan, dan tidak bingung saat mendapatkan bola.

Secara khusus, Queiroz juga melayangkan pujian kepada Messi, yang disebutnya akan tampil on fire di laga melawan timnya nanti.

"Kami tidak bermaksud bermain melawan dia (Messi) itu terlalu sulit. Tidak mungkin menandingi dia. Namun kami akan coba bermain dengan dia, berkonsentrasi dan disiplin," ujar Queiroz. (adk/jpnn)

 


BELO HORIZONTE- Jelang laga timnya melawan Argentina, pelatih Iran Carlos Queiroz, mengakui pasukannya tidak diunggulkan bisa meredam permainan Tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News