Manchester United Perpanjang Kontrak Valencia

Manchester United Perpanjang Kontrak Valencia
Antonio Valencia. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Kebersamaan Antonio Valencia dan Manchester United bakal bertambah lama. Sebab, kedua belah pihak baru saja menyetujui perpanjangan kontrak selama tiga musim.

Dengan kesepakatan anyar itu, Valencia akan bertahan di tim Setan Merah, julukan MU, hingga Juni 2018 mendatang. Itu berarti, Valencia akan mengenakan jersey MU selama sembilan musim.

Hingga kini, Valencia sudah membela MU sebanyak 200 pertandingan sejak kali pertama bergabung pada 2009 silam. Asisten pelatih MU, Ryan Giggs pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

“Saya sangat senang karena Valencia mau memperpanjang kontra baru. Kontribusinya pada tim sejak 2009 sangat fantastis,” terang Giggs di laman resmi MU, Sabtu (21/6).

Di sisi lain, Valencia juga sangat bangga bisa kembali dipercaya memperkuat MU. Pasalnya, masa depan beberapa pemain MU sempat di ujung tanduk seiring kedatangan pelatih anyar Louis Van Gaal.

“Saya bahagia telah menanda tangani kontra baru dan tak sabar untuk segera bekerja sama dengan Van Gaal. Ada semangat luar biasa di dalam klub ini,” tegas pemain asal Ekuador itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Kebersamaan Antonio Valencia dan Manchester United bakal bertambah lama. Sebab, kedua belah pihak baru saja menyetujui perpanjangan kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News