Kosta Rika Pasang Target Sapu Bersih Fase Grup  

Kosta Rika Pasang Target Sapu Bersih Fase Grup  
Kosta Rika Pasang Target Sapu Bersih Fase Grup  

jpnn.com - MANAUS - Kosta Rika tengah dipayungi konfidensi tinggi di babak grup Piala Dunia 2014. Sukses memetik dua kemenangan beruntun atas Uruguay dan Italia ternyata tak membuat Kosta Rika puas.

Pelatih Kosta Rika, Jorge Luis Pinto kini berani menargetkan sapu bersih babak grup. Itu berarti, Kosta Rika bertekad mempermalukan Inggris pada laga terakhir Grup D nanti. Padahal, hasil seri saja sudah cukup bagi wakil zona Concacaf itu untuk mengamankan posisi puncak klasemen Grup D.

Namun, Pinto ternyata tak mau anak asuhnya mendapat hasil imbang. “Tentu saja kami ingin menang di pertandingan selanjutnya. Kini saya hanya meminta para pemain untuk tetap tenang dan bermain sebaik mungkin,” terang Pinto di laman Sky Sport, Sabtu (21/6).

Bagi Kosta Rika, lolos ke babak 16 besar adalah rekor dalam 24 tahun. Kali terakhir Kosta Rika melaju ke babak knock out ialah pada Piala Dunia 1990 silam. Kini, sejarah itu akan coba disempurnakan dengan hat-trick kemenangan di fase grup.

“Kami tahu bisa mencetak sejarah untuk Kosta Rika. Kami sudah melakukannya. Warga Kosta Rika layak mendapatkan kemenangan ini karena terus mendukung kami,” tegas Pinto.(jos/jpnn)

 


MANAUS - Kosta Rika tengah dipayungi konfidensi tinggi di babak grup Piala Dunia 2014. Sukses memetik dua kemenangan beruntun atas Uruguay dan Italia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News