Inggris Tersingkir, Rooney Minta Maaf Pada Fans

Inggris Tersingkir, Rooney Minta Maaf Pada Fans
Wayne Rooney. Getty images

jpnn.com - MANAUS- Perjalanan Inggris di Piala Dunia 2014 hanya sampai di babak grup. Itu terjadi setelah Italia dijungkalkan Kosta Rika dengan skro 0-1 pada laga kedua Grup D di Arena Pernambuco, Jumat (20/6) malam WIB.

Bagi Inggris, itu adalah hasil terburuk yang mereka terima dalam 56 tahun. Kali terakhir The Three Lions, julukan Inggris gagal melaju ke babak knock out ialah pada Piala Dunia 1958 silam.

Bomber Wayne Rooney pun langsung menyampaikan permintaan maafnya pada semua pendukung Inggris. Rooney juga mengatakan bahwa semua pemain Inggris terpuruk dengan hasil itu.

“Tentu saja sangat menyesakkan ketika harus tersingkir di Piala Dunia. Kami menjalani setiap pertandingan dengan keyakinan besar. Sayangnya, hal itu tak bisa berjalan dengan baik di lapangan,” terang Rooney di laman Sky Sport, Sabtu (21/6).

Kini, Inggris hanya akan menjalani laga formalitas melawan Kosta Rika pada pertandingan terakhir Grup D. Laga itu tak akan berpengaruh pada kedua tim. Sebab, Kosta Rika sudah memastikan diri melaju ke knock out.

“Maaf untuk semua fans yang sudah rela bepergian ke Brasil serta mereka yang ada di rumah. Kami tak bisa melakukan hal yang lebih bagus lagi,” tegas bomber Manchester United itu. (jos/jpnn)


MANAUS- Perjalanan Inggris di Piala Dunia 2014 hanya sampai di babak grup. Itu terjadi setelah Italia dijungkalkan Kosta Rika dengan skro 0-1 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News