Pelatih Argentina Rela Dikritik Messi

Pelatih Argentina Rela Dikritik Messi
Alejandro Sabella. Getty images

jpnn.com - SAO PAULO- Pelatih Argentina, Alejandro Sabella rela dikritik Lionel Messi terkait formasi yang diterapkannya ketika melawan Bosnia pada laga perdana Grup F Piala Dunia 2014.

Saat itu, Messi memang melayangkan kritikan pada pakem 5-3-2 yang diterapkan Sabella. Menurut Messi, formasi yang dipakai pada babak pertama itu menyulitkan para penyerang Argentina membobol gawang Bosnia.

Untungnya, Sabella akhirnya menerapkan formasi 4-3-3 pada paruh kedua pertandingan. Menurut Si Kutu, julukan Messi, Argentina kian menakutkan ketika memberondong barisan pertahanan Bosnia.

“Saya tak sakit hati dengan komentar Messi. Dia sudah mengatakan sebelumnya. Messi memang senang bermain dengan pola 4-3-3,” terang Sabella di laman Sky Sport, Sabtu (21/6).

Sabella menamnbahkan, tidak ada masalah dengan komentar yang dikeluarkan Messi atau pemain lain terkait formasi yang diterapkannya di atas lapangan. Bagi Sabella, hal itu dianggap sebagai masukan berharga.

“Kami saling menghargai satu sama lain. Kami memiliki semangat tim yang sangat kuat. Ini adalah hal yang bagus ketika bisa memiliki komunikasi terbuka dengan pemain,” tegas Sabella. (jos/jpnn)

 


SAO PAULO- Pelatih Argentina, Alejandro Sabella rela dikritik Lionel Messi terkait formasi yang diterapkannya ketika melawan Bosnia pada laga perdana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News