Lorenzo Dikabarkan Pindah ke Ducati Musim 2016

Lorenzo Dikabarkan Pindah ke Ducati Musim 2016
Lorenzo Dikabarkan Pindah ke Ducati Musim 2016

jpnn.com - MILAN - Masa depan Jorge Lorenzo terus menjadi bahan pembicaraan panas di balapan MotoGP. Meski hampir pasti menandatangani perpanjangan kontrak dengan Movistar Yamaha, pembalap asal Spanyol itu terus dikaitkan dengan tim lain.

Ducati adalah salah satu tim yang dikabarkan ngebet mendatangkan pembalap dengan dua gelar juara dunia itu. Laman Motosprint, Sabtu (21/6) menulis, Ducati bertekad membajak Lorenzo pada musim 2016 mendatang.

Ducati memang tak mau buru-buru mendatangkan pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia itu. Sebab, Lorenzo diyakini akan menanda tangani kontrak dengan Yamaha untuk balapan musim 2015.

Namun, Lorenzo juga disebut tak akan menjadikan Yamaha sebagai tim terakhirnya di balapan kuda besi itu. Nantinya, Ducati akan membajak Lorenzo ketika sudah berstatus free agent pada musim 2016 mendatang.

Ducati akan menggunakan keberadaan direktur balapan Gigi Dall’Igna untuk membajak pembalap asal Spanyol itu. Pasalnya, keduanya memang memiliki kedekatan ketika Lorenzo membalap untuk Derbu 125 silam.

Hingga kini, Ducati memang disebut belum puas dengan performa yang ditunjukkan Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow. Pasalnya, keduanya belum sekalipun memenangi seri sejak musim lalu.(jos/jpnn)


MILAN - Masa depan Jorge Lorenzo terus menjadi bahan pembicaraan panas di balapan MotoGP. Meski hampir pasti menandatangani perpanjangan kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News