Ingin Hindari Brasil, Chile Bidik 3 Angka dari Belanda

Ingin Hindari Brasil, Chile Bidik 3 Angka dari Belanda
Skuat Chile saat selebrasi gol dalam laga kontra Australia, di Ciuaba, 14 Juni lalu. Getty images

jpnn.com - SAO PAULO- Gelandang Chile Carlos Carmona ingin timnya terhidar dari pertemuan dini dengan Brasil di 16 Besar Piala Dunia 2014.

Dengan perhitungan Brasil bakal menjadi juara Grup A, maka lawan tuan rumah di 16 Besar adalah runner up Grup B, yang bakal diisi Chile ata Belanda.

"Itu berarti tergantung bentrok kami dengan Belanda, penentuan pool B," kata Carmona di Soccerway, Sabtu (21/6).

"Kami akan fokus melawan Belanda. Mereka kuat dan produktif sejauh ini. Namun kami harus menang melawan mereka," ujar pemain berusia 27 tahun ini.

Pertandingan Belanda versus Chile sendiri bakal digelar Senin (23/6). "Kami lebih memilih berjumpa Kroasia atau Meksiko, dibanding Brasil," imbuh Carmona.

Saat ini, Chile dan Belanda sudah memastikan diri lolos ke 16 Besar sebagai wakil Grup B. Chile punya 6 poin dengan agregat gol 5-1. Sementara Belanda di puncak punya poin sama, hanya unggul selisih gol 8-3.

"Saya pikir target sekarang adalah untuk menjadi juara di grup ini (Grup B). Kami memang ingin menghindari Brasil, namun kami yakin kami bisa fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. (adk/jpnn)

 


SAO PAULO- Gelandang Chile Carlos Carmona ingin timnya terhidar dari pertemuan dini dengan Brasil di 16 Besar Piala Dunia 2014. Dengan perhitungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News