Pemain Inggris Tetap Puji Hodgson Luar Biasa

Pemain Inggris Tetap Puji Hodgson Luar Biasa
Pemain Inggris Tetap Puji Hodgson Luar Biasa

jpnn.com - MANAUS - Roy Hodgson memang gagal memberikan prestasi bagi Inggris di Piala Dunia 2014. Mengusung skuat muda, Inggris harus rela tersingkir di fase grup pesta sepakbola empat tahunan itu.

Hasil itu merupakan rekor terburuk Inggris dalam 56 tahun. Kali terakhir The Three Lions, julukan Inggris gagal melangkah ke fase knock out ialah pada Piala Dunia 1958 silam.

Namun, Hodgson tetap mendapat kepercayaan penuh dari segenap penggawa Inggris. Kiper Inggris, Joe Hart mengatakan, mantan nakhoda Inter Milan itu merupakan sosok yang hebat.

“Dia adalah pelatih yang luar biasa. Dia pribadi yang penuh dengan antusiasme. Dia adalah sosok yang sangat saya hormati. Saya berharap bisa terus bekerja sama dengannya,” terang Hart di laman Sport Mole, Sabtu (21/6).

Ucapan Hart merupakan dukungan beruntun yang diterima Hodgson. Sebelumnya, FA selaku Federasi Sepakbola Inggris juga sudah menyatakan dukungannya pada Hodgson.

“Saya secara pribadi, berbicara untuk pemain ketika saya mengatakan kami sangat bangga bisa bekerja dengan Hodgson,” tegas kiper Manchester City itu.(jos/jpnn)


MANAUS - Roy Hodgson memang gagal memberikan prestasi bagi Inggris di Piala Dunia 2014. Mengusung skuat muda, Inggris harus rela tersingkir di fase


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News