Jose Mourinho Puji Suarez Pemain yang Menakjubkan

Jose Mourinho Puji Suarez Pemain yang Menakjubkan
Luis Suarez. Getty images

jpnn.com - SAO PAULO- Jose Mourinho mengeluarkan pujian setinggi langit, saat ditanya komentarnya soal penampilan bomber Uruguay, Luis Suarez dalam laga melawan Inggris di Sao Paulo, Jumat (20/6) lalu.

Dalam laga itu, Suarez mencetak brace (dua gol) untuk memberikan kemenangan 2-1. "Amazing. Itu (yang dilakukan Suarez) menakjubkan," kata Mourinho di Yahoo Sports, Sabtu (21/6)

Suarez dinilai Mourinho, berhasil keluar dari rasa sakit atas cedera yang sedang membekapnya, dan kemudian terkesan berjuang sendirian mengalahkan Inggris.

"Ketika perilakunya baik-baik saja, orang-orang memberinya kredit dia layak menjadi pemain yang hebat. Namun ketika dia diving meminta hukuman penalti, saya tidak suka dia dalam kondisi itu," ujar Mourinho.

Di Liga Inggris, Suarez memang sering menjadi sorotan, termasuk dari para pelatih seperti Mourinho. Perilaku Suarez di Inggris sering mendapat kecaman. Namun musim ini, 31 gol di liga yang membuat Suarez memimpin daftar pencetak gol di akhir musim, menjadi bukti ketajaman dan kualitas striker 27 tahun itu.

"Dengan musim yang luar biasa dia lewati bersama Liverpool tahun ini, dan bagaimana dia bermain saat melawan Inggris, saya bisa bilang dia seorang pemain yang benar-benar menakjubkan," pungkas Manajer Chelsea itu. (adk/jpnn)


SAO PAULO- Jose Mourinho mengeluarkan pujian setinggi langit, saat ditanya komentarnya soal penampilan bomber Uruguay, Luis Suarez dalam laga melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News