HTC Volantis, Tablet Nexus Google Selanjutnya?

HTC Volantis, Tablet Nexus Google Selanjutnya?
HTC dikabarkan akan meluncurkan tablet Nexus Google generasi selanjutnya. Tablet tersebut dinamai HTC Volantis. Getty Images

jpnn.com - HTC dikabarkan akan meluncurkan tablet Nexus Google generasi selanjutnya. Tablet tersebut dinamai HTC Volantis.

Peluncuran HTC Volantis ini menjadi ramai dibicarakan setelah Android Police memberitakan dan menyajikan foto yang diduga HTC Volantis.

Tablet tersebut diyakini memiliki layar 8,9 inci dan ketebalan 7,9 milimeter. Sementara beratnya mencapai 418 gram. Versi Long Term Evolution (LTE) atau 4G, beratnya mencapai 427 gram.

Otak yang digunakan tablet Volantis ini cukup mengesankan. Seperti yang dilansir CNET, Senin (23/6), prosesornya menggunakan Tegra K1. Prosesor ini dikenal inovatif dengan kinerja yang tinggi sehingga bisa digunakan untuk grafis dan menyediakan perangkat mobile yang bertenaga.

Sementara penggunaan layar 2.048 x1, 440 dengan 281 ppi dan rasio aspek 4:3. Ada juga speaker stereo yang menghadap ke depan, sedangkan kamera belakang sudah mencapai 8 megapiksel dan  2GB Random Access Memory (RAM).

Sementara itu, The Verge meninlai bahwa gambar dipasok Android Polcie terlihat seperti dengan Nexus 5 yang dibuat oleh LG. (awa/jpnn)

 

HTC dikabarkan akan meluncurkan tablet Nexus Google generasi selanjutnya. Tablet tersebut dinamai HTC Volantis. Peluncuran HTC Volantis ini menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News