Ayam Jago Prediksi Prabowo Menang di Pilpres

Ayam Jago Prediksi Prabowo Menang di Pilpres
PREDIKSI - Ayam jago yang biasa dipanggil Si "Panteng" memprediksi Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 akan dimenangkan Pasangan Capres Nomor Urut Satu Prabowo-Hatta. Ayam ini merupakan milik Kabayan Jago Sulap, Jeyhan, di Jalan Buahbatu No 45 Bandung, Selasa (1/7). Syahda Musthafa/JOB/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Ada-ada saja yang dilakukan orang di Pilpres. Ayam pun dijadikan ajang prediksi siapa dua pasang kandidat capres yang bakal lolos di 9 Juli nanti.

Ayam jago diberi nama 'Panteng' milik Jeyhan warga Jalan Buahbatu No 45 Bandung, Jawa Barat melakukan prediksi di Pilpres. Ayam miliknya itu bukan sembarang ayam.

Diyakini sang pemiliknya, ayam yang membawa hoki tersebut sebelumnya juga pernah meramal prediksi pertandingan piala dunia Spanyol v Belanda.

Alhasil, Si 'Panteng' mampu meramal jika Belanda yang bisa mengalahkan Spanyol. Di Pilpres, kemampuan meramal Si 'Panteng' diuji oleh majikannya.

"Si Panteng tidak langsung melakukan prediksi namun dibiarkan di luar kandang," ujar Jeyhan seperti yang dilansir Radar Bandung (Grup JPNN.com), Rabu (7/2).

Lantas bagaimana si Panteng melakukan prediksi? Jeyhan menyediakan kurungan bergambar Capres Prabowo dan juga Capres Jokowi.

Lantas kandang-kandang itu diberi makanan beras dan jagung. Setelah itu, Si Panteng dibiarkan untuk memilih senidiri mana makanan yang dipilihnya.

Prediksi itu, setelah digiring pemiliknya, Si Panteng  akhirnya memilih makanan kurungan bergambar Capres Prabowo. (job/jpnn)


BANDUNG - Ada-ada saja yang dilakukan orang di Pilpres. Ayam pun dijadikan ajang prediksi siapa dua pasang kandidat capres yang bakal lolos di 9


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News