Beltim Kembali Terima CPNS Lulusan SMA dan SMK

Beltim Kembali Terima CPNS Lulusan SMA dan SMK
Beltim Kembali Terima CPNS Lulusan SMA dan SMK

jpnn.com - MANGGAR - Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) kembali akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tamatan SMA/SMK. Pada penerimaan kali ini, Beltim mendapatkan alokasi formasi CPNS sebanyak 96 formasi untuk penerimaan CPNS tahun 2014.

"Yang pasti tahun ini kita akan menerima tamatan SMA/SMK. Sedangkan untuk formasi dari SKPD, terutama untuk jabatan fungsional tertentu belum diketahui, tentunya jabatan fungsional ini merupakan ciri khas dari SKPD tersebut," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Beltim, Hartoyo, kemarin (4/7).

Namun, lanjut Hartoyo, berdasarkan surat pedoman dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) alokasi formasi penerimaan CPNS diprioritaskan untuk jabatan fungsional tertentu. Karena di Beltim masih ada SKPD yang belum memiliki jabatan fungsional tertentu tersebut.

"Untuk penyelenggaraan, kita masih menunggu kabar dari Kemenpan-RB. Dan mumpung masih ada waktu sebelum pelaksanaan, kami menghimbau agar kepada siapa pun yang ingin mengikuti tes CPNS ini untuk tetap belajar dengan giat. Semoga dalam waktu dekat ini, kita akan mendapatkan kabar kepastiannya," pungkas Hartoyo.(sue)


MANGGAR - Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) kembali akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tamatan SMA/SMK. Pada penerimaan kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News