Thor Berubah Jadi Female Superhero

Thor Berubah Jadi Female Superhero
Thor Female Superhero. Foto: AP

jpnn.com - MARVEL membuat perubahan besar dalam komik 'Thor'. Tokoh superhero yang pernah dimainkan Chris Hemsworth tersebut kini berubah jenis kelamin. Dan Marvel kemungkingkinan tak lagi memanggil Chris Hemsworth karena tokoh Thor kini berubah menjadi perempuan superhero.

Penulis Thor, Jason Aaron, tokoh Thor terbaru ini bukanlah versi yang lain. Ia menegaskan, bahwa tokoh Thor yang muncul di komik terbarunya nantinya adalah Thor sebenarnya.

"Ini bukan Thor perempuan. Ini bukan Lady Thor. Ini bukan Thorita. Ini adalah Thor," kata Jason Aaron seperti dilansir The Sydney Morning Herald, Rabu (16/7)

Perubahan seks Thor ini mengundang reaksi penikmat komik. Namun pihak Marvel bersikukuh untuk tetap menjalankan idenya. Hal ini dilakukan Marvel untuk memperluas pembaca komik.

"Menjadikan Thor sebagai perempuan bukanlah hal yang sementara. Dia sekarang satu-satunya Thor, dan dia layak!" tegas Editor Marvel Wil Moss. (abu/jpnn)


MARVEL membuat perubahan besar dalam komik 'Thor'. Tokoh superhero yang pernah dimainkan Chris Hemsworth tersebut kini berubah jenis kelamin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News