Nia Daniati Belum Pede Jadi Model

Nia Daniati Belum Pede Jadi Model
Nia Daniati Belum Pede Jadi Model

jpnn.com - PASCA bercerai dari Farhat Abbas, penyanyi tembang lawas Nia Daniati mulai kebanjiran pekerjaan. Tak hanya kembali aktif bernyanyi, Nia baru-baru ini bahkan didapuk menjadi model busana muslim di salah satu acara.

Merasa tak mempunyai badan yang proposional, Nia mengaku sebenarnya tidak begitu pede bergaya bak model di atas catwalk. Namun, tawaran dari temannya itu tetap ia coba jalani.

"Badan saya kan seperti ini, nggak langsing-langsing amat, jadi saya pikir enggak memungkin jadi model, saya kan pendek. Tapi, tiba-tiba diajak temen untuk jadi model peragaan busana muslim. Ya sudah saya coba," ujar Nia di salah satu infotainment, Rabu (16/7).

Setiap pekerjaan yang kini ia dapatkan, dimaknainya sebagai rasa syukur. "Ya disyukuri saja semuanya. Saya jalani aja apa yang ada di depan," tandas penyanyi tembang 'Gelas-Gelas Kaca' ini. (chi/jpnn)


PASCA bercerai dari Farhat Abbas, penyanyi tembang lawas Nia Daniati mulai kebanjiran pekerjaan. Tak hanya kembali aktif bernyanyi, Nia baru-baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News