Aurel Minta Ashanty jadi Managernya

Aurel Minta Ashanty jadi Managernya
Aurel Hermansyah, Ashanty, dan Anang Hermansyah saat hadir dalam acara syukuran film. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - AUREL, anak kandung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini mulai aktif mengisi berbagai acara yang disiarkan secara langsung. Bahkan bulan ramadan tahun ini, Aurel saban hari menghiasi sebuah acara menemani masyarakat saat sahur.

Melihat perkembangan anak tirinya, Ashanty merasa senang, karena Aurel saat ini punya kesibukan yang positif. Dari situ kata Ashanty, Aurel bisa merasakan rasa lelah yang selama ini dirasakan ayah bundanya.

"Senenglah, kakak (Aurel) udah bisa cari uang sendiri, udah makin dewasa sekarang. Dia cerita kalau capek, 'ya begitu kerjaan ayah bundanya setiap hari kak'. Aku bilang gitu sama dia," ujar Ashanty di salah satu infotainment, Rabu (16/7).

Wanita bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah itu bahkan meminta Ashanty menjadi manager pribadinya, untuk mengatur jadwalnya.

"Bunda (panggilan Aurel pada Ashanty) aja yang jadi manager aku, mumpung bunda lagi hamil dan libur," kata Ashanty menirukan permintaan Aurel. (chi/jpnn)

AUREL, anak kandung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini mulai aktif mengisi berbagai acara yang disiarkan secara langsung. Bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News