Atiqah Hasiholan Ingin Dihamili Lagi

Atiqah Hasiholan Ingin Dihamili Lagi
Atiqah Hasiholan Ingin Dihamili Lagi. JPNN.com

jpnn.com - Atiqah Hasiholan tahu betul bagaimana rasanya menanti buah hati. Apalagi ia pernah mengandung. Sayang, kehamilannya saat itu mengalami keguguran.

Lepas dari trauma, Atiqah sudah siap untuk kembali hamil. Bahkan, ia dan suaminya, Rio Dewanto, sudah tak sabar untuk bisa memiliki momongan.

“Sama seperti wanita yang lain, aku juga pengen banget punya anak,” ungkap Atiqah.

Meski begitu, sejauh ini bintang film Hello Goodbye itu belum menjalani program kehamilan secara khusus. “Sekasihnya aja. Belum ada program apa-apa,” jelasnya.

Dia pun merasa belum saatnya mengurangi aktivitas artisnya demi mendapatkan keturunan. Maklum, beberapa wanita memilih mengurangi kesibukan untuk cepat hamil.

“Biasa aja. Kata dokternya, keguguran waktu itu bukan faktor karena kecapekan. Tapi karena tidak bisa berkembang aja janinnya,” bebernya.

Oke. Lantas bagaimana cerita Ramadan tahun ini?

“Iya tahun ini puasa pertama kami (Atiqah dan Rio) sebagai suami istri, tapi belum bisa sama-sama jalaninnya soalnya Rio lagi sibuk syuting FTV di Bandung,” katanya.

Atiqah Hasiholan tahu betul bagaimana rasanya menanti buah hati. Apalagi ia pernah mengandung. Sayang, kehamilannya saat itu mengalami keguguran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News