21 Pebulutangkis Indonesia Lolos World Championships 2014

21 Pebulutangkis Indonesia Lolos World Championships 2014
21 Pebulutangkis Indonesia Lolos World Championships 2014

jpnn.com - JAKARTA - PP PBSI berhasil mengirimkan 21 wakilnya ke BWF World Championships 2014 yang akan dilangsungkan di Kopenhagen, Denmark, 25-31 Agustus mendatang.

Lolosnya 21 pebulutangkis itu tentu tak mudah. Pasalnya, mereka lolos berdasarkan rangking BWF per 24 April serta beberapa proses penyaringan hingga 4 Juli lalu.

Indonesia masih mengandalkan beberapa nama yang selama ini memang terus menjadi jagoan di berbagai turnamen internasional. Mereka di antaranya ialah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Kebetulan, keduanya memang merupakan juara bertahan dalam even yang dilangsungkan di Guangzhou, Tiongkok 2013 silam.

“Target kami mau mempertahankan gelar dari ganda putra dan ganda campuran,” terang Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rexy Mainaky sebagaimana dilansir laman resmi organisasi, Rabu (16/7).

“Tapi kami tak mau hanya bertumpu pada Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana saja. Diharapkan pemain-pemain lain bisa membuat kejutan,” tegas legenda hidup bulutangkis Indonesia itu. (jos/jpnn)

 

Berikut daftar pemain Indonesia yang lolos ke BWF World Championships 2014 :

 

JAKARTA - PP PBSI berhasil mengirimkan 21 wakilnya ke BWF World Championships 2014 yang akan dilangsungkan di Kopenhagen, Denmark, 25-31 Agustus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News