Pelatih Heat Anggap LeBron James Ambil Keputusan Terbaik

Pelatih Heat Anggap LeBron James Ambil Keputusan Terbaik
Erik Spoelstra. Getty images

jpnn.com - MIAMI- Banyak yang mempertanyakan keputusan LeBron James balik kucing ke Cleveland Cavaliers. Pasalnya, megabintang berjuluk King James itu sedang menikmati momen emas bersama Miami Heat.

LeBron pun kini diprediksi bakal paceklik gelar bersama Cavaliers. Pasalnya, Cavaliers tak memiliki materi sehebat Heat. Namun, pelatih Heat, Erik Spoelstra malah menganggap LeBron sudah mengambil langkah tepat tentang karir basketnya di NBA.

“Saya senang dengan kerjasama kami. Keputusannya kembali ke Ohio untuk bergabung dengan Cavaliers adalah hal terbaik bagi LeBron,” terang Spoesltra sebagaimana dilansir laman South Florida Sun Sentinel, Kamis (17/7).

Spoelstra juga mengaku tak kecewa dengan keputusan yang diambil pemain dengan empat gelar Most Valuable Player itu. Padahal, LeBron merupakan salah satu nyawa permainan Heat dalam empat musim terakhir.

"Kami tak menyesal. Dia juga tak menyesal. Empat tahun yang kami jalani bersama terasa sangat bersejarah. LeBron juga terlihat damai dengan keputusan yang sudah diambilnya,” tegas Spoelstra. (jos/jpnn)

MIAMI- Banyak yang mempertanyakan keputusan LeBron James balik kucing ke Cleveland Cavaliers. Pasalnya, megabintang berjuluk King James itu sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News