Kenal 5 Hari, Siswi SMP Diperkosa di Rumah Kosong

Kenal 5 Hari, Siswi SMP Diperkosa di Rumah Kosong
Kenal 5 Hari, Siswi SMP Diperkosa di Rumah Kosong

jpnn.com - GOWA - Baru kenal lima hari, seorang siswi SMP di Kabupaten Gowa menjadi korban perkosaan. Gadis berusia 13 tahun ini diperkosa seorang pemuda bernama CN (29) di sebuah rumah kosong di wilayah Kecamatan Somba Opu, Gowa pada Rabu (16/7) malam.

Ironisnya, usai melampiaskan hasratnya, CN meninggalkan korban begitu saja. Hingga kemarin, CN masih diburu polisi. Korban Bunga (samaran) melaporkan peristiwa ini ke bagian SPK Polres Gowa beberapa saat setelah kejadian. Ia menuturkan, mengenal CN dari rekannya lima hari lalu.

"Saya baru kenal dia lima hari yang lalu itupun lewat temanku," kata Bunga.

Menurut Bunga, ia diajak oleh CN jalan. Awalnya, ia sama sekali tak menaruh curiga pada pemuda itu karena sikapnya yang santun. Pada malam kejadian, CN mengajak Bunga ke satu tempat. Tanpa pikir panjang Bunga mengiyakannya.

Sampai ia dibawa ke sebuah rumah kosong di wilayah Kecamatan Somba Opu. Di rumah itulah CN melampiaskan hasratnya pada gadis perawan ini. Bunga mengaku sempat berontak dan mencoba kabur, namun ia tak kuasa melawan CN yang sudah kesetanan. Akhirnya ia hanya bisa menangis saat CN dengan leluasa menggarap tubuhnya.

"Setelah saya diperkosa, dia langsung kabur. Saya ditinggalkan sendiri di rumah itu," ucapnya terbata-bata.

Sebelum menerima laporan Bunga, polisi juga menerima laporan keluarga Bunga terkait anak mereka yang dibawa kabur CN. Bunga sempat dicari oleh keluarganya hingga ke rumah rekannya, AD, yang mengenalkannya dengan CN.

Rumah AD di Jalan Beringin, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu. Namun menurut orangtua AD, AD sendiri sudah beberapa hari ini tidak pulang sejak pergi bersama CN.

GOWA - Baru kenal lima hari, seorang siswi SMP di Kabupaten Gowa menjadi korban perkosaan. Gadis berusia 13 tahun ini diperkosa seorang pemuda bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News