Diduga Bunuh Diri, Sekeluarga Terbakar

Diduga Bunuh Diri, Sekeluarga Terbakar
Diduga Bunuh Diri, Sekeluarga Terbakar

jpnn.com - MUARA BUNGO – Suami istri Romi bin Tawir (30) dan Fitriana binti Anwar (25) beserta anak bayinya Elviana binti Romi (1,5) terbakar bersama rumahnya. Informasi yang dihimpun Jambi Ekspres (Grup JPNN.com), kejadian yang menewaskan suami istri tersebut merupakan upaya bunuh diri bersamaan yang dilakukan dirumahnya di Dusun Peninjau, Kecamatan Pelayang, Kabupaten Bungo, Jambi. Belum diketahui apa motif dugaan bunuh diri tersebut.

Insiden naas itu terjadi pada Jumat, (18/7), sekira pukul 04.00 WIB. Informasi yang lain juga menyebutkan bahwa, sebelum membakar diri bersamaan, Romi, telah lebih dulu mimun air keras. Hanya saja, tidak ada pihak yang membenarkan hal tersebut.

Ditemui di RSUD Hanafie, kemarin, keluarga korban tidak ada yang berbicara terkait musibah yang menimpa Romi dan keluarganya. Mereka hanya membenarkan Romi, istrinya dan anaknya terbakar saat tidur dirumahnya.

“Kejadian di rumah. Bapaknya (Romi) sudah meninggal dan sudah dibawa ke Dusun. Tadi (kemarin) sempat dibawa ke sini (Rumah sakit),” kata salah seorang keluarga korban yang ada di Rumah Sakit, (19/7) kemarin.

Sementara itu, istrinya, meski sempat dirawat intensif, nyawanya tidak tertolong. Kini, tinggal anak mereka yang masih jalani perawatan.

Dalam pembicaraan harian ini di RS bersama keluarga korban, mereka memang ada yang menyebutkan bahwa, penyebab kematian Romi diuga minum air keras dan bukan karena kebakaran. Sebab, luka bakar yang ada ditubuhnya hanya 10 persen. Sedangkan luka bakar yang paling banyak itu adalah pada istrinya, yang mencapai 80 persen.

“Kalau luka bakar ditubuh Romi hanya 10 persen. Istrinya 80 persen, sedangkan anaknya hanya 25 persen,” akunya.

“Kalau nak jelas kamu langsung ke Polisilah. Kita sudah melapor, meskipun lewat telpon,” tegasnya. Saat harian ini ingin melihat kondisi korban di ruangan, keluarga korban tidak membolehkan.

MUARA BUNGO – Suami istri Romi bin Tawir (30) dan Fitriana binti Anwar (25) beserta anak bayinya Elviana binti Romi (1,5) terbakar bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News