Milan Ogah Jual Balotelli ke Arsenal

Milan Ogah Jual Balotelli ke Arsenal
Mario Balotelli

jpnn.com - MILAN - Keinginan Arsenal mendapatkan tanda tangan bomber bengal AC Milan, Mario Balotelli tampaknya bakal jauh panggang dari api. Pasalnya, Milan ogah melego pemain berjuluk Super Mario itu.

Tak tanggung-tanggung, hal itu dilontarkan langsung oleh Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Hingga kini, Milan belum menjalin kesepakatan dengan tim manapun terkait masa depan Balotelli.

"Saya bisa membantah semua berita tentang tawaran Arsenal untuk Balotelli. Kami belum menerima apapun," terang Galliani sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (21/7).

Galliani juga membahas masa depan Robinho. Saat ini, bomber asal Brasil itu dikabarkan semakin dekat ke Orlando City. Namun, Galliani juga belum bisa memberikan kepastian terkait masa depan mantan penggawa Real Madrid itu.

"Kami memang tengah menjalin komunikasi dengan Orlando City. Namun, masih ada jarak yang besar di antara posisi kami. Kami akan segera bertemu Robinho," tegas Galliani. (jos/jpnn)


MILAN - Keinginan Arsenal mendapatkan tanda tangan bomber bengal AC Milan, Mario Balotelli tampaknya bakal jauh panggang dari api. Pasalnya, Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News