Neymar Nilai Brasil Tertinggal dari Spanyol dan Jerman

Neymar Nilai Brasil Tertinggal dari Spanyol dan Jerman
Neymar nilai sepakbola Brasil tertinggal dari Spanyol dan Jerman. Foto: Getty Images.

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Kegagalan Brasil melaju ke tangga juara Piala Dunia 2014 terus menjadi pergunjingan panas. Striker Brasil, Neymar juga tak ragu melayangkan kritikan pedas.

Menurut bomber Barcelona itu, sepakbola Brasil memang tengah menukik. Meski menduduki posisi keempat Piala Dunia, Brasil dianggap tak selevel dengan negara-negara tangguh di kawasan Eropa.

“Kami berjalan mundur. Saya pikir, sepakbola Brasil kini berada di belakang. Kami berada di belakang Jerman dan Spanyol,” terang Neymar sebagaimana dilansir laman Globo Esporte, Senin (21/7).

Namun, Neymar tak mau menyalahkan pelatih Luiz Felipe Scolari. Menurut mantan bintang Santos itu, Scolari sudah menjalankan tugasnya dengan maksimal.

“Saya memiliki sosok yang merupakan salah satu pelatih terbaik Brasil yang pernah saya rasakan. Tidak ada kesalahan tertentu yang dilakukan Timnas. Saya bukan orang yang tahu tentang banyak taktik,” tegas pemain berusia 22 tahun itu. (jos/jpnn)

 


RIO DE JANEIRO - Kegagalan Brasil melaju ke tangga juara Piala Dunia 2014 terus menjadi pergunjingan panas. Striker Brasil, Neymar juga tak ragu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News