Torres Disebut Bakal Pulang ke Atletico

Torres Disebut Bakal Pulang ke Atletico
Fernando Torres kurang bersinar di Chelsea. Getty images.

jpnn.com - MADRID - Striker Chelsea Fernando Torres disebut akan segera pulang kampung ke Atletico Madrid.

Kehadiran Diego Costa di Stamford Bridge berdampak besar kepada Torres. Costa, penyerang anyar Chelsea, akan membuat Torres lebih sering nongkrong di bangku cadangan. Bisa dipastikan, Arsitek Chelsea, Jose Mourinho, lebih memilih Costa ketimbang Torres.

Torres memang bisa dibilang gagal di Chelsea. Pemilik paspor Spanyol tersebut hanya mengoleksi 45 gol dari 172 penampilannya bersama The Blues.

Maka dari itulah, spekulasi pun menghantam Torres. Kini, penyerang kelahiran 20 Maret 1984 yang diboyong Chelsea dari Liverpool dihubung-hubungkan dengan  Atletico Madrid.

Eurosport, Senin (21/7) sudah melaporkan bahwa Presiden Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin, sudah berada di London untuk membahas masa depan Torres.

Chelsea dilansir melabeli Torres dengan harga 13 juta pound atau sekitar Rp 257 miliar. Bagi Atletico, harga tersebut terlalu tinggi dan meminta Chelsea menurunkannya.

Atletico Madrid tentu bukan tempat asing bagi Torres. Sebelum hengkang ke Liverpool, El Nino (julukan Torres) memang dibesarkan Atletico selama rentang waktu 2001-2007. (adk/jpnn)

 


MADRID - Striker Chelsea Fernando Torres disebut akan segera pulang kampung ke Atletico Madrid. Kehadiran Diego Costa di Stamford Bridge berdampak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News