Arsenal, MU dan Tottenham Rebutan Gelandang Barca

Arsenal, MU dan Tottenham Rebutan Gelandang Barca
Sergi Roberto. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Kompetisi Premier League 2014/2015 belum dilangsungkan. Namun, Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur sudah terlibat persaingan sengit dalam berburu pemain.

Laman Express, Senin (21/7) menulis, ketiga klub kuat Premier League itu kini dikabarkan tengah bersaing ketat mendapatkan tanda tangan gelandang muda Barcelona, Sergi Roberto.

Roberto selama ini memang disebut sebagai salah satu gelandang paling berbakat di Eropa. Sayangnya, dominasi Xavi Hernandez dan Andreas Iniesta membuat Roberto kesulitan menembus skuat utama.

Tak pelak, pemain berusia 22 tahun itu harus puas sering menjadi penghangat bangku cadangan. Musim lalu, Roberto hanya bermain dalam 17 laga La Liga dengan satu di antaranya berstatus sebagai starter.

Namun, Arsenal dikabarkan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan tanda tangan Roberto. Sebab, Arsenal dan Barcelona selama ini memang memiliki hubungan baik. Kedua tim itu bahkan sering terlibat pembelian dan penjualan pemain. (jos/jpnn)


BARCELONA - Kompetisi Premier League 2014/2015 belum dilangsungkan. Namun, Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur sudah terlibat persaingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News