Retak Tulang, Negredo Absen Tiga Bulan

Retak Tulang, Negredo Absen Tiga Bulan
Alvaro Negredo didera cedera. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City mendapat pukulan telak jelang kompetisi 2014/2015 bergulir. Tim berjuluk The Citizens itu tak akan bisa menggunakan tenaga striker Alvaro Negredo selama tiga bulan.

Itu terjadi setelah Negredo mengalami retak tulang ketika membantu City melakoni laga uji coba kontra Hearts, Sabtu (19/7). Penyerang asal Spanyol itupun harus menjalani recovery untuk menyembuhkan cederanya.

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa ini merupakan momen yang sulit dalam beberapa bulan. Saya akan kembali lebih kuat dibandingkan sebelumnya,” terang Negredo sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Senin (21/7).

Dalam laga itu, Negredo hanya bermain selama 45 menit. Namun, penyerang berusia 28 tahun itu mampu menciptakan assist atas gol yang dilesakkan Scott Sinclair. Cedera itu semakin menambah panjang derita yang dirasakan Negredo. Sebelumnya, Negredo sempat dikabarkan bakal dijual ke tim La Liga.

“Saya tak ingin meninggalkan City. Saya sangat bahagia dan nyaman di sini. Saya menjalani periode sulit akhir musim lalu. Tapi, sekali lagi, saya senang sejak kali pertama tiba di sini,” tegas mantan penggawa Sevilla itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manchester City mendapat pukulan telak jelang kompetisi 2014/2015 bergulir. Tim berjuluk The Citizens itu tak akan bisa menggunakan tenaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News