Gelandang Chelsea Ini Terbebas Dari Wajib Militer

Gelandang Chelsea Ini Terbebas Dari Wajib Militer
Mohamed Salah (kanan), saat berjibaku bersama tim di laga kontra Liverpool. Getty images

jpnn.com - LONDON- Chelsea bisa bernafas lega terkait nasib gelandang Mohamed Salah. Pasalnya, The Blues, julukan Chelsea tetap bisa membawa gelandang berusia 22 tahun itu dalam persiapan pramusim.

Itu terjadi setelah Salah dibebaskan dari Wajib Militer pemerintah Mesir. Laman Independent, Senin (21/7) menulis, sejumlah pihak sudah melakukan pembahasan serius mengenai nasib mantan pemain Basel itu.

Mereka di antaranya ialah Perdana Menteri Ibrahim Mahlab, Menteri Pendidikan Tinggi dan pelatih timnas Shawky Gharib. Hasilnya, Salah tak diharuskan pulang ke Mesir untuk menjalani Wamil.

“Saya berterima kasih pada Menteri Kesehatan dan Pendidikan atas perhatiannya,” terang Gharib sebagaimana dilansir laman Independent, Senin (21/7).

Dengan keputusan itu, Salah dipastikan bisa bergabung bersama skuat Chelsea untuk menjalani pramusim di Austria. Chelsea memang berharap Salah bisa menjalani pramusim secara utuh. Sebab, Salah digadang-gadang bakal menjadi salah satu rising star musim mendatang. (jos/jpnn)


LONDON- Chelsea bisa bernafas lega terkait nasib gelandang Mohamed Salah. Pasalnya, The Blues, julukan Chelsea tetap bisa membawa gelandang berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News