Monaco Sudah Rela Kehilangan James Rodriguez

Monaco Sudah Rela Kehilangan James Rodriguez
James Rodriguez berkaos Timnas Kolombia di ajang Piala Dunia 2014. Foto: getty images

jpnn.com - MONACO - AS Monaco tak mau terus-terusan meratapi hengkangnya striker andalan James Rodriguez ke Real Madrid.

Striker Monaco, Valere Germain mengatakan, timnya siap kehilangan bomber asal Kolombia itu.

Bagi striker berusia 24 tahun itu, Monaco akan tetap berjaya tanpa Rodriguez. Pasalnya, Monaco juga masih memiliki sederet pemain dengan kualitas jempolan. Di antaranya ialah Radamel Falcao.

“Semua pemain memiliki kepercayaan pada pengurus klub. Jika dia pergi, ini memang akan menjadi kerugian besar. Namun, Monaco bisa selalu mendatangkan pemain baru,” terang Germain sebagaimana dilansir laman L’Equipe, Senin (21/7).

Sebagaimana diketahui, Rodriguez memang selangkah lagi bergabung dengan Los Blancos, julukan Madrid. Kabarnya, Madrid dan Monaco juga sudah mencapai kesepakatan tentang nilai kontrak penyerang berusia 22 tahun itu.

“Saya yakin kami masih memiliki tim yang kompetitif seperti musim lalu. Tapi, meman harus diakui, kehilangan pemain seperti Rodriguez adalah hal yang berat,” tegas pemain asal Prancis itu. (jos/jpnn)


MONACO - AS Monaco tak mau terus-terusan meratapi hengkangnya striker andalan James Rodriguez ke Real Madrid. Striker Monaco, Valere Germain mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News