Ini Pendapat Puyol Tentang Suarez

Ini Pendapat Puyol Tentang Suarez
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Carles Puyol turut menyampaikan pendapatnya setelah Barcelona sukses mendatangkan Luis Suarez. Bagi legenda hidup Barcelona itu, Suarez bakal menjadi tandem yang hebat untuk Lionel Messi dan Neymar.

Dengan trisula itu, Barcelona diyakini bakal jauh lebih trengginas pada musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, Suarez sudah membuktikan kapasitasnya sebagai predator garang di depan pertahanan lawan.

“Saya yakin dia bisa membawa banyak perubahan di lini depan. Dia memiliki kualitas hebat. Dengan adanya Suarez, lini depan Barcelona lebih kuat,” terang Puyol sebagaimana dilansir laman AS, Senin (21/7).

Mantan bek timnas Spanyol itu juga mengomentari ulah tak terpuji Suarez ketika menggigit bek timnas Italia, Giorgio Chiellini pada laga terakhir Grup D Piala Dunia 2014 lalu.

“Ada momen ketika sesuatu hal akhirnya memang harus terjadi. Namun, dia sudah meminta maaf. Dia adalah pemain luar biasa, sangat kompetitif yang bisa mencetak banyak gol,” tegas pemain binaan akademi La Masia itu. (jos/jpnn)

BARCELONA - Carles Puyol turut menyampaikan pendapatnya setelah Barcelona sukses mendatangkan Luis Suarez. Bagi legenda hidup Barcelona itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News