Gerrard Puji Militansi Hooligan Inggris

Gerrard Puji Militansi Hooligan Inggris
Gerrard Puji Militansi Hooligan Inggris

jpnn.com - LONDON - Suporter Inggris yang selama ini disebut dengan nama hooligan memang dikenal sebagai salah satu yang paling militan di dunia. Saking militannya, mereka kerap berbuat onar ketika mendukung tim kesayangannya.

Tak hanya itu, suporter Inggris juga rela terbang jauh untuk mendukung permainan tim pujaannya. Steven Gerrard pun tak sungkan memuji militansi yang ditunjukkan para hooligan, terutama di Piala Dunia 2014 lalu.

“Para suporter benar-benar menakjubkan. Tak terkecuali di Brasil ketika mereka terus memberikan dukungan meski kami mendapatkan hasil buruk,” terang Gerrard sebagaimana dilansir laman Guardian, Selasa (22/7).

Namun, Gerrard tak akan bisa lagi merasakan dukungan langsung dari hooligan di dalam lapangan. Pasalnya, kapten Liverpool itu sudah memutuskan gantung sepatu dari timnas Inggris.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah menjadi bagian dalam karir internasional saya. Mulai dari pelatih, staf kepelatihan, staf FA serta para pemain,” tegas pemain yang membela Inggris dalam 114 pertandingan itu. (jos/jpnn)

LONDON - Suporter Inggris yang selama ini disebut dengan nama hooligan memang dikenal sebagai salah satu yang paling militan di dunia. Saking


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News