Conte Tampik Isu Bergabung Ke PSG

Conte Tampik Isu Bergabung Ke PSG
Conte Tampik Isu Bergabung Ke PSG

ROMA  - Status Antonio Conte seperti bola liar setelah dia meninggalkan jabatan kursi pelatih Juventus. Buktinya, pelatih berusia 44 tahun asal Italia ini langsung dikaitkan dengan sejumlah klub besar sesaat setelah keputusannya meninggalkan Bianconery - julukan Juventus - itu.
    
AC Milan adalah salah satu tim besar yang pernah dikaitkan dengan dengan Conte. Selain itu, pria yang sukses membawa Juventus juara Serie-A dalam tiga musim berturut-turut ini juga diwacanakan untuk melanjutkan tugas Cesare Prandelli di kursi pelatih timnas Italia.
    
Yang paling gres, Conte disebut-sebut akan menjalani tantangan baru di Ligue-1 Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Beberapa media di Italia memang gencar mengabrkan bahwa, dalam waktu dekat Conte akan datang untuk menggeser posisi yang saat ini dikendalikan oleh Laurent Blanc tersebut.
    
"Conte adalah sosok yang sangat potensial untuk berada di kursi kepelatihan Paris Saint Germain. Dia (Conte) adalah pelatih yang sarat pengalaman dan sangat layak untuk melewati tantangan baru bersama tim-tim besar di kompetisi besar," tulis La Gazzetta dello Sport, sebuah media olahraga yang terbit di Italia.
    
Padahal, saat ini tidak ada masalah dengan prestasi Les Parisiens - julukan PSG - di bawah kendali Laurent Blanc. Buktinya, mantan pemain timnas Prancis ini berhasil mempersembahkan dua gelar di musim kemarin, yakni Juara Ligue-1, kompetisi tertinggi di Prancis serta gelar dari Coupe De La Ligue.
    
Namun, belakangan yang membuat wacana pergantian pelatih semakin menguat di Parc des Princes, markas PSG tersebut, lantaran Blanc memiliki komunikasi yang buruk dengan para pemain. La Gazzetta dello Sport menyebutkan, kelemahan Blanc tersebut pula yang membuat dia kehilangan karismah di mata beberapa pemain.
       
Meski begitu, Conte yang sudah dua tahun berturut-turut meraih gelar Panchina d"Oro atau pelatih terbaik di Italia ini membantah kabar tersebut. Menurut dia, wacana yang dihembuskan oleh sejumlah media di Italia terkait kepindahannya di Prancis itu tidak berdasar.
       
"Saya mengetahui semua itu ketika saya sedang berlibur, media Italia menyebutkan bahwa tim saya saat ini sedang berada di Prancis untuk melakukan negosiasi dengan PSG agar saya bisa berlatih di sana," ujar Conte kepada kantor berita Italia, ANSA.
       
"Tapi, semua itu tidak benar, karena saya tidak memiliki tim atau semacam agen selama ini. Jujur, saya sendiri sangat terkejut dengan semua berita yang dituliskan oleh media Italia," keluh pelatih yang digadang-gadang untuk menggantikan posisi Cesare Prandelli di kursi pelatih timnas Italia ini. (dik)


ROMA  - Status Antonio Conte seperti bola liar setelah dia meninggalkan jabatan kursi pelatih Juventus. Buktinya, pelatih berusia 44 tahun asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News