Fabio Borini Terancam Gagal Dijual

Fabio Borini Terancam Gagal Dijual
Fabio Borini Terancam Gagal Dijual

jpnn.com - NIAT Liverpool menjual Fabio Borini ke Sunderland untuk mendapat pemasukan sebesar 14 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas 2014/2015 terancam gagal. Pasalnya, striker asal Italia yang musim lalu dipinjamkan ke The Black Cats -julukan Sunderland- tersebut malah mendapat cedera.

Ya, akibat posisinya salah ketika terjatuh dalam sebuah duel udara, bahu Borini mengalami dislokasi. Nasib sial itu didapat Borini pada menit ke-11 dalam duel friendly match kontra AS Roma di Fenway Park, Boston, Kamis (24/7) pagi WIB. Pelatih Sunderland, Gustavo Poyet mengatakan belum ada rencana perubahan dari klubnya untuk tetap mendatangkan Borini dari Liverpool.

Namun, jika kesepakatan ini batal, pria asal Uruguay tersebut sudah mempersiapkan calon striker pengganti lainnya. Musim lalu, Borini menyumbang 10 gol buat pasukan Si Kucing Hitam –julukan lain Sunderland. Dia datang ke EPL setelah diboyong Liverpool dari AS Roma senilai 11 juta poundsterling pada musim panas 2012.

”Jika Fabio tidak jadi datang, itu tidak akan mempengaruhi kami. Karena kami akan meneruskan rencana yang telah ada. Kami juga bukan tim yang hanya mengandalkan kemampuan satu orang pemain. Namun saya memang mengejar pemain yang memiliki kualitas sepertinya,” beber Poyet seperti dilansir The Chronicle.

Sementara pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menerangkan bahwa kondisi cedera dislokasi bahu sebelah kanan Fabio Borini rupanya tidak separah perkiraan awalnya. Pria kelahiran Irlandia Utara itu yakin bahwa cederanya tak serius.

”Itu mungkin tak separah apa yang kami pikirkan pertama kali. Dia (Fabio) mempunyai masalah pada bahunya di masa lalu, tapi hanya mengalami memar. Dia akan beberapa hari menepi dari latihan. Dia tak akan berlatih untuk sisa tur di sini, tapi hanya akan masalah dalam beberapa hari sebelum dia kembali berlatih dan bermain lagi,” kata Rodgers menjelaskan di situs resmi klub. (sbn)


NIAT Liverpool menjual Fabio Borini ke Sunderland untuk mendapat pemasukan sebesar 14 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News