Barcelona dan MU Bersaing Demi Thomas Vermaelen

Barcelona dan MU Bersaing Demi Thomas Vermaelen
Thomas Vermaelen. Getty images

jpnn.com - BARCELONA - Raksasa Catalan Barcelona dilaporkan sedang berusaha membajak Thomas Vermaelen, bek Arsenal yang sudah ditawar Manchester United.

Manchester United sudah melakukan pembicaraan dengan Arsenal soal transfer pemain berkebangsaan Belgia itu. Bahkan MU sudah menempatkan tawaran sebesar 11 juta poundsterling (sekitar Rp 218 miliar) di dalam perundingan kedua klub.

Namun, dilansir dari El Mundo Deportivo, Jumat (25/7), Barca berencana untuk mengalahkan tawaran itu dan berharap untuk dapat memikat dia ke Camp Nou.

Arsenal sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah siap ditinggal Vermaelen musim panas ini, namun sejauh ini pihak klub mengklaim belum menemukan pembeli yang cocok.

Barca, memang membutuhkan bek baru selepas Carles Puyol memutuskan pensiun. Terlebih lagi, salah seorang pemain incarannya yakni pemain PSG Marquinhos kian tak jelas.

Dengan kondisi ini, otomatis Barca menjadikan Vermaelen, pemain berusia 28 tahun itu, sebagai sasaran utama mereka. Kabarnya, demi mendapatkan Vermaelen dan mengalahkan tawran MU, Baarca sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta pounsterling (sekitar Rp 296 miliar). (adk/jpnn)


BARCELONA - Raksasa Catalan Barcelona dilaporkan sedang berusaha membajak Thomas Vermaelen, bek Arsenal yang sudah ditawar Manchester United. Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News