Diincar Arsenal, Insigne Pilih Bertahan di Napoli

Diincar Arsenal, Insigne Pilih Bertahan di Napoli
Lorenzo Insigne. Foto: getty images

jpnn.com - NAPLES - Keinginan klub-klub besar Eropa mendapatkan Lorenzo Insigne harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, bomber berusia 23 tahun itu mengaku masih betah bermain untuk Napoli.

Padahal, Insigne sebenarnya menjadi target utama beberapa tim beken Eropa. Raksasa Premier League, Arsenal adalah salah satu tim yang ngebet menggunakan jasa bomber timnas Italia itu.

“Saya selalu mengatakan sangat senang ketika ada ketertarikan dari banyak tim besar. Namun, saya merasa baik-baik saja di tim ini. Saya mencintai seragam Napoli,” terang Insigne sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (25/7).

Insigne mengatakan, keinginan membawa Napoli berjaya adalah alasan utamanya untuk bertahan. Salah satu yang menjadi bidikan utama Insigne ialah gelar juara Liga Champions.

“Saya ingin mendapat banyak gelar bersama Napoli. Saya berharap bisa melakukannya musim ini. Saya ingin memenangkan banyak gelar bersama tim yang ada di hati saya,” tegas Insigne. (jos/jpnn)

 


NAPLES - Keinginan klub-klub besar Eropa mendapatkan Lorenzo Insigne harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, bomber berusia 23 tahun itu mengaku masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News