Pertamina Luncurkan Program Jalan Pertamax-ku Ramadan

Pertamina Luncurkan Program Jalan Pertamax-ku Ramadan
Pertamina Luncurkan Program Jalan Pertamax-ku Ramadan

jpnn.com - JAKARTA – Ikut menyemarakkan bulan suci Ramadhan serta tradisi mudik Lebaran, PT Pertamina (Persero) melalui produk Pertamax meluncurkan tema spesial yaitu ‘Jalan Pertamax-ku Ramadhan 1435 H’. 

Program ini digelar di SPBU yang ditentukan di Jabodetabek dan sepanjang jalur mudik mulai 14-30 Juli. Ada 20 SPBU Jabodetabek, 5 cabang Hypermarket di Jabodetabek (Mall Pejaten Village, Puri Indah, Karawaci, Cibubur Junction dan Gajah Mada Plaza) serta 20 SPBU sepanjang jalur mudik. 

Untuk sub program ‘Belanja Pertamax-ku’ yang telah berjalan sejak 17-21 Juli, Pertamina bekerjasama dengan Hypermarket khusus di 5 cabang terpilih telah memberikan voucher Pertamax series (Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex dan Pertamax Racing) sebesar Rp 25 ribu ditambah voucher gerai California Fried Chicken (CFC) senilai Rp. 5 ribu untuk setiap pembelanjaan dengan nilai struk pembayaran minimal Rp 500 ribu. 

"Voucher Pertamax Series tersebut berlaku di 40 SPBU bertanda khusus di Jabodetabek dan jalur mudik, sedangkan voucher CFC berlaku di 9 gerai CFC jalur mudik," kata Yanuar Budi Hartanto, Commercial Fuel Retail Marketing Manager Pertamina, Kamis (24/7). 

Pertamina juga menggelar pembagian tajil gratis di 20 SPBU bertanda khusus di wilayah Jabodetabek. Khusus untuk ‘Sobat Pertamax’ yang membeli Pertamax series Rp 300 ribu atau lebih akan mendapatkan voucher Pertamax series senilai 1 liter, voucher CFC, Peta Mudik dan menikmati fasilitas istirahat gratis di ‘Serambi Pertamax-ku’. 

Selain 3 sub program tersebut, ‘Jalan Pertamax-ku Ramadhan 1435 H’ juga memfasilitasi pemudik yang menggunakan moda transportasi udara dengan memberikan fasilitas di Lounge Sunda Kelapa, di terminal 2 F Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng dimana ‘Sobat Pertamax’ dapat menikmati kenyamanan fasilitas tersebut hanya dengan menunjukkan struk pembelian Pertamax series sebesar Rp 1 juta. (lum)


JAKARTA – Ikut menyemarakkan bulan suci Ramadhan serta tradisi mudik Lebaran, PT Pertamina (Persero) melalui produk Pertamax meluncurkan tema


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News