Muenchen Dikabarkan Siap Tampung Valdes

Muenchen Dikabarkan Siap Tampung Valdes
Foto: BBC/Getty Images

jpnn.com - MUENCHEN - Karir sepakbola profesional Victor Valdes tampaknya bakal berlanjut di Bundesliga. Pasalnya, Bayern Muenchen disebut-sebut siap menampung kiper Barcelona itu.

Laman Sport, Senin (28/7) menulis, keberadaan pelatih Pep Guardiola menjadi alasan terbesar Valdes untuk bergabung dengan raksasa Bundesliga berjuluk The Bavaria tersebut. Sebab, Valdes dan Guardiola memang pernah bahu-membahu ketika masih di Barcelona. Apalagi, Muenchen juga dikabarkan tengah mencari kiper kedua sebagai pelapis Manuel Neuer yang selama ini tak tergantikan.

Sebelumnya, Valdes nyaris bergabung dengan AS Monaco. Sayangnya, raksasa Ligue 1 itu akhirnya menarik diri setelah Valdes mengalami cedera lutut parah.  Cedera itu pula yang Valdes harus melupakan mimpinya membela Spanyol di Piala Dunia 2014 lalu.

Valdes memang dipastikan bakal meninggalkan Barcelona. Pasalnya, kiper timnas Spanyol itu ingin merasakan tantangan di liga lain. Selama ini, karir Valdes memang berkutat di Barcelona.(jos/jpnn)


MUENCHEN - Karir sepakbola profesional Victor Valdes tampaknya bakal berlanjut di Bundesliga. Pasalnya, Bayern Muenchen disebut-sebut siap menampung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News