Honda Percaya Marquez Bisa Dikalahkan Pembalap Lain

Honda Percaya Marquez Bisa Dikalahkan Pembalap Lain
Marc Marquez. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez benar-benar one man show di balapan MotoGP musim ini. Hingga kini, jagoan Repsol Honda itu selalu berhasil melenggang ke podium juara dalam semua seri yang sudah dilangsungkan.

Tak heran, Marquez kokoh di pucuk klasemen sementara balapan kuda besi itu. Pembalap berjuluk Baby Alien itu juga menjadi kandidat terkuat perengkuh gelar juara dunia akhir musim nanti. Namun, manajemen Repsol Honda yakin, Marquez tak akan bisa selalu dominan.

“Cepat atau lambat, akan terjadi ketika pembalap lain lebih kuat dari marquez. Namun, kami harus tetap bahagia dengan apa yang sudah dilakukannya,” terang

Team Principal Honda, Livio Suppo di laman Crash, Senin (28/7).

Suppo juga mengaku terkejut dengan kemenangan demi kemenangan yang diraih pembalap berusia 21 tahun itu. Padahal, pembalap asal Spanyol itu juga sempat bermasalah dengan kondisi fisik.

“Dia melakukan hal yang luar biasa. Balapan pertama adalah yang paling mengejutkan karena dia memasuki arena usai mengalami cedera. Dia juga hanya melakukan tes tiga hari pada musim dingin,” tegas Suppo. (jos/jpnn)


LONDON - Marc Marquez benar-benar one man show di balapan MotoGP musim ini. Hingga kini, jagoan Repsol Honda itu selalu berhasil melenggang ke podium


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News