Stankovic Jadi Perayu Vidic Gabung Inter

Stankovic Jadi Perayu Vidic Gabung Inter
Nemanja Vidic

jpnn.com - MILAN - Nemanja Vidic akhirnya membeberkan alasannya bergabung dengan Inter Milan. Vidic ternyata mendapat rayuan dari mantan kompatriotnya di timnas Serbia sekaligus bekas penggawa Inter, Dejan Stankovic.

Menurut mantan kapten Manchester United itu, Stankovic terus merayunya agar mau berlabuh ke Inter. Rupanya, rayuan Stankovic membuahkan hasil setelah Vidic resmi bergabung ke Inter awal musim ini.

“Dia bermain di tim ini selama sepuluh tahun dan selalu membicarakan hal baik tentang Inter. Dia adalah salah satu alasan kenapa saya bergabung dengan Inter,” terang Vidic di laman Football Italia, Selasa (29/7).

Nah, Vidic akhirnya benar-benar merasakan ucapan Stankovic. Pemain berusia 31 tahun itu mengaku kagum dengan suasana di Inter. Bukan hanya tentang skuat, melainkan juga Interisti alias fans Inter.

“Stankovic mengatakan bahwa semua yang bekerja di sini serta para fans sangat hebat. Dia selalu membicarakan hal yang positif tentang klub. Perlahan saya akhirnya tahu,” tegas bek timnas Serbia itu. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Di Maria, Rekor, dan Dilema

MILAN - Nemanja Vidic akhirnya membeberkan alasannya bergabung dengan Inter Milan. Vidic ternyata mendapat rayuan dari mantan kompatriotnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News