Busquets Warisi Nomor Keramat Puyol

Busquets Warisi Nomor Keramat Puyol
Sergio Busquets. Foto: Getty Images.

jpnn.com - BARCELONA - Sergio Busquets bakal menanggung beban berat ketika membela Barcelona pada musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, Busquets akan menggunakan jersey nomor 5 yang selama ini dikenakan legenda hidup Carles Puyol.

Sebelumnya, Busquets mengenakan jersey nomor 6 sejak membela Barcelona pada musim 2009/2010 silam. Namun, Puyol yang memutuskan pensiun dari Barcelona memilih memberikan nomor itu pada Busquets.

“Saya tak perlu ragu lagi bahwa jersey nomor 5 sudah berada di orang yang tepat. Saya yakin Busquets akan baik-baik saja. Semoga beruntung,” terang Puyol sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Sabtu (2/8).

Busquets pun mengaku tak memiliki tekanan dengan permintaan Puyol. Gelandang bertahan timnas Spanyol itu bahkan siap melestarikan prestasi yang selama ini direngkuh Puyol.

“Saya bangga bisa menggunakan jersey nomor 5. Ini merupakan sebuah kehormatan ketika Puyol menunjuk saya untuk mengenakan seragam dengan nomor itu (5),” tegas Busquets. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Sergio Busquets bakal menanggung beban berat ketika membela Barcelona pada musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, Busquets akan menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News