Terjebak Dalam Tawuran, Motor Raffi Dibakar Massa

Terjebak Dalam Tawuran, Motor Raffi Dibakar Massa
Terjebak Dalam Tawuran, Motor Raffi Dibakar Massa

jpnn.com - PALEMBANG - Nahas nasib yang dialami Raffi Djalaludin Akbar (13) Warga Jalan A Yani Lorong Majid RT 19/5 kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I, Palembang.

Karena terjebak dalam aksi tawuran oleh kedua kubuh suporter Sriwijaya FC, di Klenteng Dewi Kwan Im, Kelurahan 10 Ulu, Palembang. Sabtu, (2/8) sekitar pukul 01.30 WIB motor kesayangan miliknya hangus dibakar massa.

Dihadapan petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, saat itu korban bersama temannya melintas mengendarai sepeda motor ditempat kejadian perkara (TKP), lalu bertemu dengan sejumlah pelaku Renaldi dan rekan-rekanya yang diketahui warga Opi I Bangau 5, Jakabaring, Palembang.

"Aku distop pelaku, dio ngomong ke aku sambil mengeluarke lading. Ngancam-ngancam ngatoke aku ini mato-mato. Aku langsung lari ninggalke motor aku pak," cerita korban seperti dilansir Sumatera Ekspres (JPNN Grup), Minggu (3/8).

Selang berapa lama kejadian tersebut, korban beserta rekanya kembali untuk melihat kondisi motor yang sempat ditinggalkanya. "Aku jingok motor itu sudah dibakar, aku dak tau siapo yang bakarnyo, aku raso budak-budak itula yang bakarnyo pak," aku korban.

Korban yang merasa dirugikan tersebut, sekitar pukul 09.00 WIB, mendatangi pihak Polresta Palembang guna mendapatkan perlindungan hukum dan melaporkan kejadian tersebut.

Sehingga pihaknya berharap kasus itu, dapat segera ditindak lanjuti oleh pihak yang bertanggungjawab sekaligus diproses sesuai proses hokum yang berlaku.

Menanggapi laporan korban, Kapolresta Palembang Kasat Rekrim Kompol Suryadi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban bernomor LP/B-2022/VIII/2014/Sumsel/Res ta dan pihaknya akan melanjutkan proses penyelidikan.

PALEMBANG - Nahas nasib yang dialami Raffi Djalaludin Akbar (13) Warga Jalan A Yani Lorong Majid RT 19/5 kelurahan Silaberanti Kecamatan SU I, Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News