Newcastle United Sikat Schalke 3-1

Newcastle United Sikat Schalke 3-1
Newcastle United Sikat Schalke 3-1

jpnn.com - SCHALKE - Newcastle United bangkit dari keterpurukan ketika menjalani laga pramusim 2014/2015. Tim berjuluk The Magpies itu berhasil memukul tuan rumah Schalke dengan skor 3-1 (1-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Veltins Arena, Minggu (3/8) malam WIB.

Itu merupakan combeck hebat bagi Newcastle yang sebelumnya sempat ditumbangkan Malaga dengan skor 1-3. Newcastle membuka keunggulan melalui donasi Emmanuel Riviere pada menit ke-18.

Saat itu, Riviere berhasil memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Rolando Aarons. Aarons kembali menunjukkan kebintangannya setelah mencetak gol kedua Newcastle pada menit ke-54.

Strategi pelatih Newcastle, Alan Pardew memasukkan Facundo Ferreyra dan Remu Cabella terbukti jitu. Keduanya berhasil menjadi aktor atas terciptanya gol ketiga The Magpies.

Saat itu, Cabella berhasil memanfaatkan umpan Ferreyra pada menit ke-72. Schalke hanya bisa mencetak gol hiburan lewat Donis Avdijaj sesaat sebelum peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.(jos/jpnn)


SCHALKE - Newcastle United bangkit dari keterpurukan ketika menjalani laga pramusim 2014/2015. Tim berjuluk The Magpies itu berhasil memukul tuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News